Manga One Piece Bahasa Indonesia - Per Volume


One Piece adalah sebuah anime dan manga tentang sekelompok bajak laut yang dipimpin oleh Monkey D. Luffy yang pergi mencari harta karun legendaris bernama One Piece. Luffy menjadi manusia karet yang memiliki kekuatan memanjangkan tubuhnya setelah secara tak sengaja memakan buah gomu-gomu, salah satu dari buah iblis. Selama perjalanan luffy banyak bertemu dengan teman baru dan musuh yang beragam.


Download:
Password rar : www.chayoy.com (Jika diperlukan)


Share this article :

+ komentar + 5 komentar

4 Juli 2017 pukul 07.14

Mudah-mudahan blog ini masih diurus..

Soalnya saya mau tanya nih gan! Apa semua manga OnePiece yang ada di blog ini berbahasa Indonesia??
Kenapa saya bertanya seperti itu?
Karena saya pernah download OnePiece di Chayoy DOT com, tetapi mulai dari vol 44 bukan bhs indonesia tapi english :( saya kecewa tapi g bisa komen (karena ga ada kolom komentarnya!) untung saya baru download sampai vol 45!
Tapi tetap Rugi, download 2 file itu. Mana ukurannya gede! 30-an MB!! Dari hp pula! Saya harap blog atau website yg menyediakan komik gratisan bisa lebih detail memberikan info, kalau english bilang english jangan infonya: "DOWNLOAD KOMIK ONEPIECE INDONESIA LENGKAP" Eh ternyata campur ada englishnya.
Gitu aja gan TrimsYa sebelumnya!

28 Juni 2018 pukul 03.23

hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmm

17 November 2018 pukul 06.47

indonesia kok bro @aray X

5 Juni 2019 pukul 15.28

gpp bro penting ngarti bahasa inggris juga, kalau masih ada tulisan kanji nya baru pusing soalnya gak bisa baca nya kalau artinya mungkin sedikit sedikit tau tapi bacanya susah

6 Juli 2019 pukul 01.24

Kalo one piece dari 911 itu volume berapa

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Free Download Manga - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger